Penampilan Bagus PSM Makasar di Piala AFC 2022

Berita Bola Terupdate
Berita Bola Terupdate – PSM Makasar saat ini masih berada di peringkat atas klasemen Grup H Piala AFC 2022. Dengan mengantongi empat poin, hasil ini membuat peluang tim PSM Makasar meraih tiket otomatis ke semifinal zona Asean terbuka.

Seperti yang di ketahui, hanya juara grub lah yang otomatis lolos ke empat besar zona Asean. Sedangkan runner-up harus bersaing kembali dengan posisi yang sama dengan dua grub lainya.

Pada hari, Selasa (28/6/2022), jendral eks lapangan The Maczman, Andi Coklat, mengapresiasi penampilan PSM Makasar di Grub H Piala AFC 2022. Prediksi Bola Terakurat

Hanya tuan rumah Kuala Lumpur FC yang bisa menggusur PSM. Namun, tim asal Malaysia itu mampu mengalahkan tim Tampines Rovers minimal tiga gol pada laga penutup grub.

Di Luar Prediksi

Berita Bola Terupdate – Menurut para pengamat sepak bola Indonesia, tim PSM Maksar ini belum pasti lolos ke semifinal. Namun, tim asuhan Bernardo mampu menjawab keraguan para publik tanah air dan para pengamat sepak bola Indonesia. Dengan aksi yang sangat memukau saat menghadapi Kuala Lumpur FC dan Tampines Rovers.

“Dengan hasil yang di peroleh tim PSM Makasar saat ini, semua di luar prediksi kami para pengamat sepak bola dan para suporter tim. Oleh karena itu, semoga hasil kedepan akan lebih baik lagi dan PSM berhasil belaju ke babak final zona Asean”. Ujar pengamat sepak bola.

Keberhasilan Pelatih

Khusus ditunjukan kepada sang pelatih Bernardo Tavares yang di anggap berani memainkan para pemain muda yang semangat nya masih terbilang sangat tinggi. Sehingga, terbilang efektif untuk menambah pengalaman para pemain muda dalam perkompetisi di tingkat Internasional.

Penampilan Striker

Penampilan apik striker PSM Makasar membuat tim tersebut berhasil memenangkan bertandingan kontra Tampines Rovers. Everton, sang striker anyar berhasil mencetak 2 gol pada laga melawan Tampines Rovers. Sebelumnya, striker asal Brazil tersebut menuai kritikan karena pada empat laga terakhir tidak pernah mencetak gol.

Suporter PSM pun berharap agar penampilan apik nya terus berlanjut hingga PSM Makasar dapat menjuarai piala AFC 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *