PSG Ingin Keluarkan Neymar JR Karena hal ini

Berita Bola Terupdate

Berita Bola Terupdate – Seperti yang di beritakan sebelumya, tim asal Prancis ini ingin melakukan cuci gudang. Pada bursa transfer musim panas nanti, tim PSG ingin melakukan perombakan dalam skuad nya. Kemungkinan ada beberapa pemain yang akan di gantikan oleh pemain baru, termasuk salah satu nya Neymar JR.

Hal ini karena kebijakan presiden klub Al-Khelaifi, ingin mewujudkan tim yang sangat disiplin. Kylian Mbappe yang tetap bertahan di PSG akan menjadi ujung tombang dari tim PSG.

Pasalnya, Kylian Mbappe di klaim kerap menyebut bahwa Neymar JR sering tidak disiplin dalam sesi latihan.

Sudah terlihat bahwa sepertinya karir Neymar di tim PSG berakhir pada musim ini. Hal ini terlihat dari wawancara sang presiden klub dengan media asal Prancis.

“Seperti nya, Neymar akan pergi pada musim panas ini. Karena ia sangat kurang disiplin saat latihan, dan ia tidak bisa menjaga berat badan nya. Terbukti pada saat selesai liburan, berat badan nya naik hingga 3 – 4 kilogram.

Hal ini membuat performa nya menurun drastis selama berada di PSG, di tambah lagi kegagalan PSG dalam memperebutkan trofi Liga Champions. Prediksi Bola Terakurat

BACA JUGA : Penampilan Bagus PSM Makasar di Piala AFC 2022

Berita Bola Terupdate – Saat ini tim PSG masih memiliki hutang kepada Neymar sebesar 200 juta euro dan bersedia membayar kepada Neymar walaupun ia sudah berada di klub barunya.

Hal ini membuat Neymar tidak perlu khawatir lagi soal masa depanya jika ia di keluarkan dari PSG.

Jika benar Neymar akan dikeluarkan dari PSG, kemungkinan ia akan pindah ke klub liga Inggris yaitu Chelsea. Hal ini di perkuat karena ajakan dari rekan timnas Brazilnya yaitu Thiago Silva.

Thiago percaya karir Neymar akan kembali memuncak saat berada di Chelsea. Saat ini Chelsea juga dalam performa yang cukup bagus, walaupun harus kalah pada perebutan gelar Liga Champions.

Chelsea juga saat ini tengah mencari penyerang anyar untuk menggantikan posisis Lukaku yang saat ini sedang di pinjamkan ke Inter Milan.

Perebutan Neymar

Mendengar Neymar akan di keluarkan dari PSG, membuat para klub papan atas Eropa berlomba untuk mendapatkan sang striker anyar tersebut. beberapa klub liga Inggris yang ingin mendapat kan Neymar yaitu, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Manajer klub Manchester City ingin mendatangkan Neymar agar dapat berduet dengan striker baru mereka Erling Halland. Jika Neymar dan Halland berada di posisi depan, kemungkinan akan menjadi hal yang sangat menakutkan bagi para pemain belakang tim lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *