De Ligt Menjadi Incaran Chelsea

Berita Bola Terupdate
Berita Bola Terupdate – Pemain belakang tim Juventus, yaitu Matthijs de Ligt menjadi salah satu incaran klub raksasa liga Inggris Chelsea. Pemain kebangsaan Belanda itu pun di kabarkan sudah melakukan negosiasi dengan manajer dari tim Chelsea untuk kesepakatan transfer pemain.

The Blues saat ini sedang mencari sosok pemain belakang, sebagai pengganti pemain belakang nya yang sudah hengkang dari Chelsea.

Saat ini lini belakang Chelsea membutuhkan pemain tangguh dan semangat juang yang sangat tinggi, semenjak kepergian Antonie Rudiger, lini belakang Chelsea masih sangat kosong. Dengan kedatangan Matthijs de Ligt kemungkinan besar lini belakang Chelsea akan semakin tangguh.

Menurut kabar yang di lansir dari Bolaterbang.com, Chelsea sudah memberikan tawaran kepada De Ligt sebesar 50 juta euro. Namun, tim asal Itali tersebut menginginkan harga mencapai 100 juta euro. Situs Bandar Bola

BACA JUGA :PSG Ingin Keluarkan Neymar JR Karena hal ini

Berita Bola Terupdate – Presiden klub juventus berbicara saat wawancara pers, “Mustahil untuk mempertahankan pemain yang sudah ingin hengkang dari tim, lebih baik melepaskan nya untuk masa depanya di tim baru”, Ujar presiden klun Juventus.

Namun, seluruh pihak harus sama sama setuju untuk kepindahan De Ligt dari Juventus ke Chelsea. Sang manajer De Ligt tidak ingin ada salah satu pihak yang tidak setuju dengan trasfer tersebut.

FAKTOR KEPINDAHAN De Ligt

Faktor utama kepindahan Mattijs de Ligt adalah, ia ingin masa depan nya lebih cerah di klub barunya. Dengan usia nya yang saat ini masih terbilang sangat muda, ia ingin menjadi pemain belakang muda yang sangat tangguh, seperti calon rekan satu tim nya, Thiago Silva.

Saat ini juga Chelsea sedang dalam performa yang sangat baik walaupun mereka gagal mendapatkan trofi Liga Champions.

Bukan hanya De Ligt, Chelsea juga sedang melirik pemain belakang tangguh lainya seperti Virgil Van Dijk dan Koulibally.

Sementara untuk pemain ujung tombak, Chelsea sudah membidik salah satu penyerang anyar dari tim PSG, yaitu Neymar JR. Dikabarkan Neymar saat ini ingin di depak dari tim asal Prancis tersebut, dan Chelsea siap untuk menerima Neymar sebagai pemain lini depanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *