Penjualan Marco Asensio

Berita Bola Terbaru
Bolaterbang.com Berita Bola Terbaru, Real Madrid di kabarkan ingin segera menjual salah satu pemain nya musim ini. Los Blancos juga sudah menawar kan ke beberapa klub yang minat dengan jasa sang pemain Marco Asensio.

Real Madrid sebenarnya sudah memberikan penawaran untuk perpanjangan kontrak sang pemain sampai musim berikutnya. Namun, tawaran dari tim di tolak oleh sang pemain sendiri.

Berita tentang penjualan Marco Asensio juga sudah mulai terdengar di pasar bursa transfer musim ini. Agar tidak melepaskan begitu saja, maka Real Madrid mengambil langkah dengan cepat menjual Asensio pada musim ini.

Marco Asensio pun memang sudah tidak ingin berada di Santiago Bernabue, di karenakan saat musim lalu ia lebih sering duduk di bangku cadangan dan jam terbang yang kurang saat bersama Real Madrid.

Menjual Dengan Harga Rendah

Harga yang di tawarkan Real Madrid terbilang sangat murah untuk melepaskan Marco Asensio.

Pada penjualan Marco Asendio, Real Madrid melepaskan Asensio hanya dengan harga 25 juta euro kepada para klub yang ingin meminangnya.

Untuk pemain sekelas Asensio, harga yang di terapkan Real Madrid terbilang sangat murah. Pasalnya, sang pemain yang masih terbilang muda dan pada musim lalu berhasil mencetak 9 gol pada pertandingan La Liga. Situs Bandar Bola

BACA JUGA : Mohamed Salah Sempat Tergoda Ingin ke Chelsea

Alasan Ingin Pindah

Berita Bola Terbaru – Sang pemain yang sudah tidak betah berada di Real Madrid menginginkan ada tim lain yang cepat membeli nya. Karena posisi nya yang sudah tergantikan oleh para pemain baru, yang mengakibatkan ia semakin jarang di turunkan sebagai line up utama Los Blancos.

BACA JUGA : Kabar Mengejutkan dari Mega Bintang Lapangan Hijau

Tim Peminat

Sampai saat ini masih sedikit tim yang meminati jasa Marco Asensio. Tercatat hanya ada dua tim saja yang menginginkan Marco Asensio.

Menurut rumor yang beredar, hanya AC Milan dan Liverpool saja yang menginginkan Asensio. Akan tetapi, tawaran mereka belum resmi dilayangkan kepada sang pemain. Liverpool mencoba memberikan penawaran secara langsung kepada sang pemain agar mendapat kan harga yang lebih murah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *