Masa Depan Frenkie de Jong di Barcelona

Berita Bola TerkiniBolaterbang.com – Berita Bola Terkini, Masa depan Frenkie de Jong di Barcelona tidak lah baik. Kabar nya ia akan di lepas Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.Sang pemain asal Belanda itu pun mengambil pilihan ia tidak ingin menurunkan gaji nya dan ia juga tidak ingin pergi dari Barcelona.

Tentu saja pilihan itu tidak dapat di setujui oleh pihak tim Barcelona. Maka dari itu, tim mengambil tindakan dengan melepas pemain tengah tersebut ke tim lainya pada musim depan nanti. Situs Bandar Bola

Tim Berikutnya De Jong

Salah satu tim terdepan yang menginginkan De Jong adalah Manchester United. TIm Setan Merah ini sudha lama menginginkan jasa dari De Jong, dengan berita akan keluar nya De Jong dari Barcelona, itu membuat angin segar untuk MU untuk cepat merekrut sang pemain muda tersebut. Namun, dalam misi mereka mendapat kan De Jong tidak lah mudah. Pasalnya, Barcelona tidak memberikan harga yang murah untuk melepas sang pemain.

BACA JUGA : Penjualan Marco Asensio

 Kendala Dalam Perekrutan

Berita Bola Terkini Barcelona tidak lah mudah dalam memberikan harga untuk De Jong. Di masa saat ini mereka sedang dalam kesulitan keuangan, meskipun mereka sudah menjual beberapa hak siar mereka. Blaugrana memberikan harga sekitar 70 juta poundsterling untuk melepaskan De Jong.

Dari hasil penjualan De jong, Barcelona sudah membidik salah satu pemain dari Liga Inggris sebagai pengganti pemain muda tersebut.

Bernardo Silva adalah pemain yang diinginkan Barcelona untuk bergabung besama mereka pada musim depan nanti.

Saat ini sang pelatih Xavi, sangat menginginkan Bernardo Sliva untuk bergabung bersama di Camp Nou. pemain asal portugal tersbut di nilai sangat cocok untuk mengisi lini tengah dan depan dari skuad asuhan Xavi Hernandes.

Sangat Ingin Bergabung

Bernardo Silva dikabarkan sangat ingin sekali bergabung di Camp Nou. Sang pemain juga di beritakan sudah berbicara langsung dengan sang manajer dari tim Catalunya tersebut. Semenjak kepindahan Ferran Torres ke Barcelona, Bernardo juga ingin mengikuti jejak mantan rekan satu tim nya di Liga Inggris dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *