Prediksi Liga Champions : Bayern Munich vs Man City

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate –  Bayern Munich kini harus lebih bekerja keras untuk menyusul ketertinggalan skor mereka  pada leg 1. Saat berhadapan dengan Man City yang di gelar 12/4/2023.

Bayern Munich akan menjamu Manchester City di Allianz Arena pada leg 2 babak perempatan final Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UCL antara Bayern vs Man City akan di laksanakan Kamis, 20 April, 02:00 WIB.

Bayern harus mengembalikan defisit agregat tiga gol jika ingin lolos ke semifinal. Namun, permainan Bayern anak asuhan Thomas Tuchel belum sepenuhnya menyakinkan. Sebaliknya, Man City saat ini sangat sulit untuk di hentikan. Man City oun di yakini menjadi peluang besar untuk bisa lolos dan menghadapi juara bertahan Liga Champions Real Madrid di semifinal.

Pada leg pertama di Inggris, Bayern kalah 0-3. Gol-gol Man City ke gawang wakil Jerman itu di cetak oleh Rodri, Bernardo Silva, Erling Haaland. Bayern sejatinya menciptakan empat Shot on target, semuanya oleh Leroy Sane, tapi tak ada satu pun peluang yang bersarang di gawang tuan rumah tersebut.

Di Premier League akhir pekan kemarin, Man City menang 3-1 atas sang tamu Leicester City. Haaland cuman bermain 45 menit, tetapi striker Norwegia tersebut tetap sanggup mencetak golnya yang ke-46 dan ke-47 untuk Man City musim ini.

Prediksi Liga Champions : Benfica vs Inter Milan

______________________________________________________________________

Prediksi Line Up

Bayern Munchen : Sommer, Davies, De Ligt, Pavard, Cancelo, Goretzka, Kimmich, Sane, Musiala, Coman, Gnabry.

Manchester City : Ederson, Ake, Dias, Akanji, Rodri, Grealish, Stones, Bernardo Silva, Gundongan, De Bruyne, Haaland.

______________________________________________________________________

Prediksi Skor

Bayern Munich vs Manchester City 3-0
Bayern Munich Saat ini tidak begitu memainkan tim utama mereka di karenakan banyak pemain pemain yang berkualitas yang mengalami cedera terutama kiper nasional asal German tersebut tidak bermain di karenakan mengalami cedera.

Sedangkan di sisi Man City yang bermain adalah pemain pemain yang berkualitas dan tidak ada memiliki cedera sedikitpun hanya Phil Foden saja yang cedera dan harus duduk di bangku cadangan
______________________________________________________________________
NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI MENURUT ANDA
Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan kan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada liga besar eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini. Situs Prediksi Bola Terpercaya.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Prediksi Bola Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *