Prediksi Liga Champions : Benfica vs Inter Milan

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Benfica harus berusaha mengejar ketertinggalan skor 0-2 dari Inter Milan atas pertandingan leg 1 yang di gelar 12/4/2023.
Benfica harus membuktikan kemampuan mereka pada pertandingan leg kedua yang di selenggarakan pada Rabu 02:00 WIB di Stadion Giusppe Maezza.

Jika Benfica gagal untuk mengejar ketertinggal tersebut maka Benfica akan di pastikan tidak lolos ke Semifinal Liga Champions.

Inter Milan sudah melewati lima laga terakhirnya di Serie A tanpa kemenagan. Yang terbaru, Nerazzuri di kalahkan Monza 0-1 di Giuseppe Meazza.

Total poin yang di dapatkan Inter cuma mendapatkan satu poin dari lima pertandingan terakhir di Serie A. Dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Akibatnya Inter harus terlempar dari empat besar dan kini menempati posisi peringkat kelima klasemen Liga Italia.
______________________________________________________________________

Prediksi Line UP

Inter Milan (prediksi lineup) : Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozović, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Lautaro Martínez, Edin Džeko.

Benfica (prediksi lineup) : Odysseas Vlachodimos, Gilberto, Nicolas Otamendi, António Silva, Morato, Florentino Luís, Chiquinho, Joao Mario, Rafa Silva, Fredrik Aursnes, Goncalo Ramos.
______________________________________________________________________

Prediksi Skor
INTER MILAN vs Benfica 2-1

Lini belakang Inter yang terkuras, yang dulu bangga dengan clean sheet, harus di langgar setidaknya sekali di sini saat tim Schmidt bangkrut untuk menjaga impian Eropa mereka agar tetap hidup.

 Kembalinya Otamendi ke Benfica tentunya akan sangat berpengaruh besar untuk Benfica saat berhadapan dengan Inter Milan dan berharap bisa mengembalikan keadaan pada leg 2 ini.
______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI MENURUT ANDA
Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan kan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada liga besar eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini. Situs Prediksi Bola Terpercaya.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.
Prediksi Bola Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *