Prediksi Premier League : Arsenal vs Southampton FC

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Jadwal Pertandingan Liga Inggris menghadirkan pertandingan yang mempertemukan Arsenal vs Southampton.

Arsenal bakal menjamu Southampton dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris 2022-2023. Laga kontra Arsenal vs Southampton di jadwalkan berlangsung di Stadion Emirates pada Sabtu, 02:00 (22/4/2023) dini hari WIB.

Arsenal harus memastikan menang dalam laga ini di karenakan mereka harus mengincar poin penuh. Sebab, The Gunner harus tengah berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Arsenal duduk di peringkat pertama klasemen Liga Inggris seusai mengumpulkan total 74 poin dari 32 laga.

Pasukan asuhan Mikel Arteta itu memiliki selisih empat poin atas Man City yang kini mengejar puncak klasemen di urutan kedua dengan cacatan 70 poin. Walau demikian, Man City masih memiliki satu pertandingan lebih banyak di Liga Inggris dari pada laga Arsenal. Dengan kondisi itu bisa membuat Man City memiliki peluang untuk menyalip Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Prediksi Liga Champions : Bayern Munich vs Man City

Meski begitu, Arsenal mempunyai kesempatan untuk menjauh dari Man City yang kini sedang menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Pasalnya, Man City tidak bermain di pekan ke-32 Premier League seusai laga The Citizens melawan Brighton tertunda.

______________________________________________________________________

Prediksi Line UP

Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Xhaka, Thomas, Odegaard, Martinelli, Saka, Jesus.

Southampton (4-4-2) : Bazunu, Perraud, Bednarek, Bella-Kotchap, Walker-Peters, Djenepo, Ward-Prowse, Lavia, Sulemana, Alcaraz, Onuachu.

______________________________________________________________________

Prediksi Skor

Arsenal vs Southampton FC 2-1

Kita semua tahu bahwa di tim Arsenal memiliki begitu banyak pemain bintang yang berkualitas dari berbagai negara terutama negara Brazil. Di lihat dari data data maupun pertandingan dari kedua club kita pasti sudah tahu bahwa kita semua mengfavoritkan Arsenal. Ya tentu saja di karenakan dari enam pertandingan Arsenal hanya kalah satu kali dan seri sebanyak dua kali dan memenangkan laga sebanyak tiga kali.

Sedangkan dari Southampton dari enam laga terakhirnya tentu saja kita sudah tahu bahwa memang Southampton kurang memiliki pemain pemain berkualitas. Namun tidak bisa meremehkan Southampton di lapangan dari enam laga Southampton total kalah sebanyak empat kali dan seri melawan Club ternama yakni Tottenham Spurs dan Manchester United.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI MENURUT ANDA

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan kan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada liga besar eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini. Situs Prediksi Bola Terpercaya.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.
Prediksi Bola Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *