Prediksi Serie A Cup Juventus vs Napoli

Prediksi Serie A Cup Terupdate pertandingan Juventus vs Napoli Pada Hari Sabtu 24 April 2023 Pukul 01:45 WIB Di Allianz Stadium.

Prediksi Bola Terupdate
Prediksi Bola Terupdate – Juventus akan menjamu kepemimpinan klasemen Serie A yakni Napoli di Allianz Stadium pada pekan ke-31 Serie A 2022/2023.

Juventus kini sedang menajalani hari-hari yang indah. Juventus baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa. Selain itu, sanksi pengurangan poin di Serie A pun juga sudah di cabut, yang kini membuat mereka kembali bersemangat dan melesar ke peringkat ketiga. Namun, Juventus tidak boleh terlena.

Juventus harus waspada. Pasalnya, setelah di singkirkan oleh AC Milan di perempatan final Liga Champions, Napoli akan mencurahkan semuanya demi ambisi mereka untuk merebut title Scudetto Serie A.

Napoli cuman menang sekali dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Selain karena sudah unggul jauh di posisi teratas, fokus yang terpecah karena harus melakoni duel leg kontra Milan di Liga Champions mungkn juga bisa menjadi penyebab turunya performa Napoli.

Prediksi Premier League : Arsenal vs Southampton FC

Namun langkah Napoli di Liga Champions harus terhenti, Memburu Scudetto pun menjadi target yang wajib di penuhi Napoli untuk mendapatkan title tersebut. Melawan Juventus meski main tandang, Napoli bakal berjuang semaksimal mungkin untuk mengamankan poin teratas.

_____________________________________________________________________

Prediksi Line UP

Juventus (3-5-2) : Wojciech Szczęsny, Danilo, Bonucci, Gleison Bremer, Angel Di Maria, Filip Kostic, Adrien Rabiot, Leandro Paredes, Jaun Cuadrado, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Napoli (4-3-3) : Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Mario Rui, Juan Jesus, Kim Min-jae, Elif Elmas, Piotr Zeilinski, Lobotka, Hirving Lozano, Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen.

______________________________________________________________________

Prediksi Skor

Juventus vs Napoli 1-2

Jika di lihar dari stastistik dari kedua tim, Juventus tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya melawan Napoli di Serie A. Tidak adanya hasil imbang (seri) dalam 11 laga terakhir Juventus di Serie A. Hanya mencatatkan 2 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Serie A. Juventus selalu menang dalam 4 laga Kandang terakhirnya.

Sedangkan Napoli. Napoli hanya kalah 3 kali dalam sepanjang karirnya di Serie A. Napoli memenangkan 12 dari 13 laga tandang terakhirnya di Serie A. Selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 tandang terakhir. Mencatatkan 6 clean sheet dan hanya kebobolan 1 gol dalam 7 laga tandang terakhir.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI MENURUT ANDA

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan kan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada liga besar eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini. Situs Prediksi Bola Terpercaya.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Prediksi Bola Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *