Prediksi Final Europa League Sevilla Fc vs AS Roma

Prediksi Final Europa League Terupdate pertandingan Sevilla FC vs AS Roma pada hari Sabtu 1 Juni 2023 Pukul 02:00 WIB Di Stadion Pukas Arena.

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – AS Roma dan Sevilla akan bertemu di partai final Liga Europa ( Europa League ) yang di jadwalkan pada hari Kamis Dini Hari 1 Juni 2023 di Puskas Arena, Budapest Hungaria.

laga final Liga Eropa antara Sevilla vs AS Roma menjadi peluang Jose Mourinho untuk mempersembahkan gelar pada tim ibu kota Italia tersebut.

Los Sevillstas punya nama harum di ajang Liga Europa atau yang dahulu bernama Piala UEFA. Enam trofi juara merupakan tanda kebesaran Sevilla.

Setelah enam kali masuk final dan tak sekalipun merasakan kekalahan. Sevilla akan menjalani laga ketujuh pada partai puncak Liga Europa.

Lawan yang akan di hadapi kali ini adalah AS Roma. Sebuah kekuatan Italia yang kini di tangani oleh Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu pernah merasakan berbagai macam gelar di seluruh dunia.

Sama seperti pertandingan-pertandingan akhir musim, ketakutan kedua kesebelasan tak utuh. Cedera pemain memaksa pelatih untuk mengubah komposisi pada penyusunan pemain inti.

Sevilla punya nama besar di Europa League dengan catatan lima laga final dan selalu juara. Kali ini Los Rojiblancos kehilangan beberapa pemain. Namun kedalam skuad dengan keberadana Navas, Rakitic, Telles, dan En Nesyri memudahkan kerja Mendilibar sebagai pelatih.

Sementara AS Roma bakal berupaya menambah koleksi trofi setelah tahun lalu menjadi juara Conference League. Pertahanan bakal menjadi kunci AS Roma untuk meredam serangan dari lawan. Mourinho adalah sosok yang kental dengan gaya sepak bola pragmatis.

Baca Juga : Prediksi La Liga Girona FC vs Real Madrid

______________________________________________________________________

Prediksi Line UP

Sevilla FC (4-2-3-1) : Bounou, Jesus Navas, Bade, Gudelj, Alex Telles, Fernando, Ivan Rakitic, Ocampos, Oliver Torres, Bryan Gil, En-Nesyri.

AS Roma (3-4-2-1) : Rui Patricio, Mancini, Smalling, Ibanez, Zeki Celik, Cristanti, Matic, Spinazzola, Paulo Dybala, Pellegrini, Abraham.

______________________________________________________________________

Prediksi Skor

Sevilla FC vs AS Roma 2-1

Di lihat dari stastistik dari kedua tim harusnya mereka adalah lawan yang tangguh di karenakan sudah berjuang untuk memasuki final europa league. Namun di lihat dari segi pemain AS Roma masih kurang di andalkan.

Sedangkan dari segi pemain Sevilla FC mereka mempunyai pemain pemain yang berpengalaman yang luar biasa di atas lapangan apa lagi dengan adanya Ivan Rakitic, Marcos Acuna, Yassine Bounou, Alex Telles. Tentu saja mereka pemain pemain yang memiliki pengalaman yang luar biasa di atas lapangan.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI MENURUT ANDA

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan kan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada liga besar eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini. Situs Prediksi Bola Terpercaya.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *