Prediksi Final FA Cup Man City vs Man United

Prediksi Final FA Cup Terupdate pertandingan Manchester City vs Manchester United pada hari Sabtu 3 Juni 2023 Pukul 21:00 WIB Di Stadion Wembley Stadion.

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Finla FA Cup yang akan mempertemukan Manchester City vs Manchester United yang akan bermain di Stadion Wembley pada Sabtu (3/6/2023) pukul 21:00.

Duo Manchester bakal berebut trofi di Wembley Stadion. Ini adalah catata pertama kalinya  MU bertemu dengan Man City di final FA Cup.

Pertandingan akhir pekan ini tentu bakal mencuri perhatian ekstra. Man City sedang bagus-bagusnya dalam menjalankan semua laga bersama Pep Guardiola. Peluang treble winners ada dalam genggaman Josep Guardiola dan skuadnya.

MU Sebagai rival sekotanya tentu tidak mau membiarkan Man City meleggang begitu saja. Bruno Fernandes dkk bakal berjuang habis habisan untuk bisa menghentikan Man City meraih treble winner musim ini.

Namun. Jelang beberapa hari mendekati laga puncak dari kompetisi tertua di dunia tersebut. Pep Guardiola memberikan sedikit kabar yang buruk bagi fans the Citizens.

Empat pemain Man City yakni Ruben Dias, Manuel Akanji, Jack Grealish dan kevin De Bruyne di ragukan akan tampil dalam final Piala FA pada sabtu mendatang.

Baca Juga : Prediksi Final Europa League Sevilla Fc vs AS Roma

Manchester City sendiri bukanlah tim yang mudah di taklukkan. Alhasil Setan merah butuh menurunkan skuad terbaik mereka untuk mengalahkan juara Premier League tersebut.

______________________________________________________________________

Prediksi Line UP

Man City (3-4-2-1) : Ederson, Walker, Dias, Akanji, Stones, Rodri, Silva , Grealish, De Bruyne, Gundogan, Haaland.

Man United (4-2-3-1) : De Gea, Lindelof, Wan Bisaka, L Martinez, Dalot, Casemiro, Eriksen, Sancho, Anthony, Martial, Rashford.

______________________________________________________________________

Prediksi Skor

Man City vs Man United : 3-2

Melihat dari stastistik Man City lebih unggul dalam segi pemain dan pelatih. Man City juga mempunyai catatan Head to Head yang cukup bagus saat melawan Man United. Tentu saja ini sudah cukup untuk membuktikan siapa yang akan mendapatkan gelar juara FA Cup.

Namun tidak bisa di pungkiri juga Man United memiliki pemain yang cukup berpengalaman dalam pertahanan yakni Casemiro dan Eriksen. Apalagi mereka mempunyai pemain yang baru saja mendapatkan gelar juara dunia tentu saja ini adalah pertandingan yang sangat di tunggu tunggu oleh para penggemar sepak bola.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI MENURUT ANDA

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan kan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada liga besar eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini. Situs Prediksi Bola Terpercaya.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Prediksi Bola Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *