Prediksi AFC Qualifer IDN vs BRN

Prediksi AFC Qualifiers Terupdate Pertandingan Indonesia vs Brunei Darusallam pada hari kamis 12 Oct 2023 puku; 19:00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Brunei Darusallam akan bertandang ke markas Indonesia. Pada hari Kamis (12/10/2023) pukul 19:00 WIB untuk pertandingan AFC Qualifier 2026/2027.

Indonesia akan berhadapan langsung dengan perwakilan Brunei Darusallam untuk memperebutkan tiket untuk menduduki posisi ke4 grup F.

Guna menghadapi Brunei Darusallam, pelatih Indonesia yakni Shin Tae-yong memanggil 26 pemain Indonesia.

Indonesia vs Brunei berlangsung dua leg di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada leg pertama, Indonesia yang akan menjadi tuan rumah pada 12 October 2023. Lima hari berselang, Brunei yang akan menjamu tim asuhan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia sendiri juga sudah memulai latihannya sejak tanggal 9 Oktober lalu. Pada latihan perdana itu, sebanyak 26 pemain yang di panggil telah hadir, termasuk Edo Febriansyah dan Marselino Ferdinan yang cedera.

Edo Febriansyah mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Sedangkan, Marselino Ferdinan tahap pemulihan cedera hamstring.

Pasalnya itu akan membuat Timnas Indonesia harus mempersiapkan segalanya agar bisa lolos keputaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di putaran kedua, Timas Indonesia sudah di tunggu oleh Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F.

______________________________________________________________________

Prediksi Line UP

Indonesia ( 3-4-3 ) : Nadeo Argawinata, Sandy Walsh, Risky Ridho, Jordi Amat, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick.

Brunei Darusallam ( 4-3-3 ) : Haimie Abdullah Nyaring, Najib Tarif, Fakharrazi Hassan, Afi Aminuddin, Hanif Jamir, Azwan Ali Rahman, Hendra Azam Idris, Shafie Effendy, Adi Said, Abdul Azizi Ali Rahman, Nazirrudin Ismail.

______________________________________________________________________

Prediksi Skor

Indoneisa vs Brunei Darusallam : 2-1

Indonesia memiliki peluang besar di karenakan sudah mempersiapkan segalanya secara matang untuk bisa mendapatkan tiket yang bisa menduduki posisi ke4 grup F.

Sedangkan Brunei Darusallam juga tidak mau kalah, Brunei juga sudah mempersiapkan pemain pemain topnya untuk malakoni laga kontra indonesia di Stadion Utama Bung Karno segalanya akan di pertaruhkan di pertandingan ini.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada liga besar eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *