Pemain yang Bisa Dibeli MU

Pemain yang Bisa Dibeli MU dari Uang Penjualan Jadon Sancho

GUNDAM4D – Manchester United kabarnya akan menjual Jadon Sancho pada Januari 2024. Setan Merah kemudian bisa menggunakan uang penjualan Sancho untuk mendatangkan pemain baru.

Sancho tersandung masalah dengan Erik Ten Hag. Dia dikucilkan dari tim utama Setan Merah pasca perang kata-kata dengan manajer asal Belanda tersebut.

DAFTAR GUNDAM4D – Setan Merah dilaporkan mau menjual Sancho di bursa transfer Januari 2024. Mereka kabarnya sudah menetapkan harga sebesar 50 juta pounds untuk sang pemain.

Sancho tidak kekurangan peminat. Juventus dan tim Liga Pro Saudi Al-Ettifaq asuhan Steven Gerrard dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim dingin nanti.

Jika berhasil menjual Sancho, Manchester United akan memiliki banyak uang untuk digunakan kembali di bursa transfer Januari. Mereka bisa menambah amunisi untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Berikut ini empat pemain yang bisa direkrut dengan uang penjualan Jadon Sancho sebesar 50 juta pounds.

Situs Berita Bola Terakurat

Situs Berita Bola Terakurat
1. Mehdi Taremi

Manchester Utd sedang mencari striker baru pada bulan Januari untuk membantu mengurangi tekanan pada Rasmus Hojlund. Victor Osimhen dan Ivan Toney tentunya akan sangat mahal.

Striker Porto Mehdi Taremi bisa menjadi opsi yang cukup terjangkau buat Manchester United. Kontraknya bersama Porto akan berakhir pada akhir musim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mengantongi lebih dari 20 gol di Liga Primeira Portugal selama beberapa musim terakhir untuk Porto. Manchster United kabarnya sedang memantau situasinya.

2. Pedro Neto

Apabila Jadon Sancho meninggalkan klub, Manchester United perlu mendatangkan pemain sayap lain. Winger Wolverhampton Pedro Neto bisa menjadi opsi yang bagus untuk Setan Merah.

Bintang Portugal itu tampil luar biasa bersaa Wolves pada musim ini. Dia kabanrya telah menarik minat beberapa klub top Eropa termasuk Manchester United.

Wolves kabarnya menginginkan 60 juta pounds untuk Neto. Manchester United perlu melakukan negosiasi yang cerdas untuk mendapatkan sang pemain di bursa transfer.

3. Serge Gnabry

Bayern Munchen baru memperpanjang kontrak Serge Gnabry tahun lalu.

Bayern menghargai Gnabry sekitar 50 juta pounds. Manchester United pasti harus berjuang keras dalam menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pada musim ini, Gnabry sudah memainkan sembilan pertandingan di seluruh kompetisi bersama Bayern. Dia menyumbang satu gol dari penampilannya tersebut.

4. Jean-Clair Todibo

Manchester United membutuhkan bek tengah baru. Masa depan Harry Maguire masih belum jelas sementara performa Jonny Evans tidak memuaskan.
Pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi salah satu bek terbaik di Ligue 1 musim ini. Dia sudah memainkan 11 pertandingan dengan menyumbang satu assist.

Situs Berita Bola Terakurat

Situs Judi Bola Deposit Bank BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *