Angel Di Maria hingga Nicolas Tagliafico

Angel Di Maria hingga Nicolas Tagliafico Ikut Menikmati Pembantaian Brasil Oleh Argentina di Piala Dunia U-17 2023

GUNDAM4D – Sejumlah pemain Timnas Argentina seperti Angel Di Maria dan Nicolas Tagliafico rupanya ikut menyaksikan perjuangan juniornya saat membantai Brasil 3-0 di perempat final Piala Dunia U-17 2023, Jumat (24/11/2023).

Kemenangan yang sangat layak dirayakan oleh Argentina. Mereka mendapatkan dukungan dari dua penggawa senior, Angel Di Maria dan Nicolas Tagliafico.

Adanya perbedaan waktu 10 jam tak membuat Angel Di Maria dan Nicolas Tagliafico luput mendukung Argentina.
Angel Di Maria hingga Nicolas Tagliafico

Sama-sama Menang

DAFTAR GUNDAM4D – Kemenangan Argentina atas Brasil di Piala Dunia U-17 2023 tentu sangat spesial. Kemenangan ini berjarak tiga hari dari yang diraih para tim senior.

Sebelumnya, Timnas Argentina senior juga berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Argentina dicetak Nicolas Otamendi (63′). Adapun Angel Di Maria dan Nicolas Tagliafico bermain setelah lebih dulu duduk di bangku cadangan pada laga yang berlangsung di Stadion Maracana itu.

Jumpa Jerman

Kemenangan atas Brasil membuat Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia U-17 2023.

Laga akan berlangsung sangat menarik. Sebab, mempertemukan dua kekuatan sepak bola muda yang terbaik saat ini.

Argentina bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Jerman. Sejauh ini,

Kuasai Klasemen Top Scorer

LINK GUNDAM4D – Perburuan top scorer Piala Dunia U-17 2023 makin seru. Saat ini, dua penggawa Argentina yakni Claudio Echeverri dan Agustin Ruberto berada di puncak.

Keduanya sama-sama mencetak lima gol sejauh ini untuk Argentina. Mereka berjarak satu gol dari Amir Saidov asal Uzbekistan yang ada di urutan kedua.

Amir Saidov masih berpeluang menambah koleksi gol karena akan memainkan laga perempat final melawan Prancis (25/11/2023).

Dengan Piala Dunia U-17 2023 masih menyisakan laga semifinal, perebutan tempat ketiga, dan final, maka perburuan gelar top scorer bakal makin menarik.
Angel Di Maria hingga Nicolas Tagliafico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *