prediksi Bola Terakurat

prediksi Bola Terakurat – Jadi Palang Pintu Andalan MU, Buah Kesabaran Tingkat Dewa ala Harry Maguire

GUNDAM4D – Harry Maguire merasa dia membuat pilihan yang tepat untuk bertahan di Manchester United setelah mendapatkan beberapa kali kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag.

prediksi Bola Terakurat – Tak dipungkiri bahwa sang pemain sempat menjadi pesakitan di tim musim lalu dan setelah dicopot sebagai kapten, serta nyaris meninggalkan Man United pada musim panas.

Kepindahan ke West Ham tampaknya hampir terjadi setelah Setan Merah menerima tawaran dari The Hammers, namun kepindahan tersebut gagal karena Maguire tidak mencapai kesepakatan dengan kedua klub.
prediksi Bola Terakurat

Keputusan yang Tepat

Daftar Gundam4d – “Tentu saja. Saya jelas memainkan beberapa pertandingan tahun lalu, 16 atau 17 pertandingan saya rasa [sebagai starter],” buka Maguire.

“Namun, di sisi lain, Rapha dan Licha [Martinez] bermain dengan brilian dan mencatatkan banyak clean sheet, jadi saya harus bersabar.”

Titik Balik

Link Login Gundam4d – kini kesabaran Maguire tengah membuahkan hasil dan mengaku senang persaingan antar pemain di posisi bek tengah bagus untuk Man United.

“Jadi saya tidak pernah mendapatkan ritme, tidak pernah mendapatkan permainan yang bisa membuktikan diri saya kepada manajer. Saya sudah mendapatkannya sekarang.

Bikin Erik ten Hag Terkesan

Situs Prediksi Bola Terakurat – “Ada banyak pembicaraan tentang saya karena saya tidak bermain-main dan memang begitulah adanya. Saya bermain dengan baik untuk negara saya, pergi ke Piala Dunia dan bermain dengan sangat baik.

“Namun klub ini menuntut persaingan untuk mendapatkan tempat dan itulah yang kami dapatkan di posisi tersebut.”

Situs Prediksi Bola Terakurat

Situs Prediksi Bola Terakurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *