Hasil Newcastle vs Manchester United

Hasil Newcastle vs Manchester United : Skor 1-0
GUNDAM4D – Newcastle sukses menjinakkan Manchester United pada pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024. Bermain di Saint James Park, Newcastle sanggup mengalahkan Man United dengan skor tipis 1-0, Minggu (3/12/2023) WIB.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Anthony Gordon. Eks pemain Everton tersebut menceploskan bola ke gawang Man United di menit ke-55.

Newcastle sebenarnya punya lebih dari selusin ancaman untuk mencetak gol. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Newcastle melangkahi Man United di papan klasemen sementara. Newcastle naik ke posisi 5 dengan 26 poin, sedangkan Man United turun ke posisi 7 dengan 24 poin.
Hasil Newcastle vs Manchester UnitedSitus Prediksi Bola Terakurat

Babak Pertama
LINK GUNDAM4D – Pertahanan Man United digempur habis-habisan oleh Newcastle sepanjang babak pertama. Total ada 14 tembakan yang dilepaskan oleh para pemain The Magpies.

Man United sendiri tidak bisa berbuat banyak untuk membalas. Tercatat hanya ada dua tembakan untuk mengancam gawang tuan rumah.

Untungnya dari sekian banyak peluang Newcastle, tidak ada yang berbuah jadi gol. Kesempatan emas pun hanya datang di menit ke-39.

Trippier hampir memecah kebuntuan lewat spesialisasinya, tendangan bebas langsung. Tendangannya sanggup membuat Onana mati kutu, tetapi bolanya malah mencium mistar gawang.

Babak Kedua
Babak kedua tidak banyak berubah. Newcastle jadi klub yang dominan. Pertahanan Man United digempur dari berbagai sisi dan cara yang variatif.

Sampai akhirnya Newcastle benar-benar bisa mencuri gol di menit ke-55. Gordon menuntaskan umpan silang mendatar yang dilepaskan oleh Trippier usai melakukan overlap.

Man United yang kebobolan tidak segera dilecut untuk memberikan serangan balasan. Sebaliknya, Newcastle tetap tancap gas untuk terus mencari gol kedua.

Man United sebenarnya sempat mencetak gol di menit ke-89 via Antony. Sialnya, gol tersebut langsung dianulir lantaran menyentuh badan Maguire yang memang berada di posisi offside.

Susunan Pemain
DAFTAR GUNDAM4D – NEWCASTLE UNITED (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Tino Livramento; Lewis Miley, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon.
Manajer: Eddie Howe

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Luke Shaw, Diogo Dalot; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Anthony Martial.
Manajer: Erik ten Hag

baca juga : Manchester United Terancam Gagal Lolos
baca juga :  Prediksi Liverpool vs LASK 1 Desember 2023
Situs Prediksi Bola Terakurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *