Man City Diimbangi Liverpool

Man City Diimbangi Liverpool: Lupakan Statistik, Satu Poin Sudah Cukup Buat Guardiola Puas!

GUNDAM4D – Manchester City dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Liverpool dalam duel lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (25/11/2023). Duel dua tim top ini berlangsung sengit sesuai ekspektasi.

Bermain di Etihad Stadium, Man City tampil agresif dan unggul lebih dahulu lewat gol Erling Haaland di menit ke-27. Liverpool sempat kesulitan sampai akhirnya Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan di menit ke-80.

Satu poin ini terkesan kurang memuaskan bagi Man City yang tampil lebih baik daripada tim tamu. Di sisi lain, Liverpool juga tidak main terlalu buruk dan berhasil mengejutkan Man City.

Link Login Gundam4d – Pertandingan luar biasa Man City vs Liverpool
Man City terlihat lebih menguasai sebagian besar pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang secara keseluruhan. Karena itulah hasil imbang ini terkesan seperti dua poin yang hilang untuk Man City.

Meski begitu, usai laga, Josep Guardiola menegaskan bahwa hasil imbang kali ini sudah sangat bagus bagi timnya. Liverpool bukan lawan mudah.

“Kami kesal dan masih menunjukkan hasrat tinggi di ruang ganti, tapi benar pertandingan ini berjalan luar biasa. Lupakan statistik dan lupakan anggapan siapa yang lebih layak menang, itu tidak penting,” ujar Guardiola.

Satu poin sudah memuaskan
Sebagian besar serangan Liverpool sebenarnya bisa dinetralisir oleh Man City. Namun, tetap saja lini serang tajam Liverpool tidak bisa dihentikan dengan mudahnya.

“Saya akan menikmati momen ini dengan satu poin. Saya sangat puas dengan performa kami, sebab Liverpool adalah tim luar biasa.” lanjut Guardiola.

“Kami hanya membiarkan lawan menciptakan dua peluang, yaitu sundulan di babak pertama dan gol di babak kedua,” tandasnya.
Man City Diimbangi Liverpool

Daftar Gundam4d – Hasil Premier League 2023/2024
Pekan ke-13
Sabtu, 25 November 2023

Man City 1-1 Liverpool
Sheffield United 1-3 Bournemouth
Nottingham Forest 2-3 Brighton
Burnley 1-2 West Ham
Luton Town 2-1 Crystal Palace
Newcastle 4-1 Chelsea

Minggu, 26 November 2023

Brentford 0-1 Arsenal
21.00 WIB – Tottenham vs Aston Villa
23.30 WIB – Everton vs Man United

Selasa, 28 November 2023

03.00 WIB – Fulham vs Wolves

Josep Guardiola terdengar puas dengan performa skuad Manchester City meski harus kehilangan poin usai ditahan imbang Liverpool (1-1), duel pekan ke-13 Premier League 2023/2024, Sabtu (25/11/2023).

Bermain di Etihad Stadium, Man City tampil agresif dan unggul lebih dahulu lewat gol Erling Haaland di menit ke-27. Liverpool sempat kesulitan sampai akhirnya Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan di menit ke-80.

Satu poin ini ternyata sangat berarti bagi Guardiola. Fans mungkin menilai bahwa Man City lebih layak menang, tapi bagi Pep, satu poin lawan tim setangguh Liverpool adalah hasil yang memuaskan.

 

Situs Prediksi Bola Terakurat – Imbang dengan Liverpool
Beberapa tahun terakhir, Man City dan Liverpool jadi rival selevel di papan atas Liga Inggris. Liverpool jadi satu-satunya tim yang bisa sedikit mengganggu dominasi Man City.

Usai pertandingan kemarin, Guardiola sedikit membocorkan bahwa dia pun mengakui dan mengagumi Liverpool.

“Kami bersama-sama bergerak membawa bola. Kami sudah bermain sangat bagus, bahkan setelah delapan tahun bersama,” ujar Guardiola.

“Saya bicara dengan Jurgen, dia tahu saya mengagumi dia. Sesekali saya menonton Liverpool sebab saya menikmati permainan mereka.”

Setelah delapan tahun bersama
Guardiola pun secara terbuka menyampaikan pujian untuk performa timnya. Man City masih bermain di level top setelah bertahun-tahun bersama. Tahun ini adalah tahun kedelapan di bawah bimbingan Pep.

“Sisi kiri kami masih sedikit lebih baik dari sisi kanan kami. Kami punya pemain-pemain luar biasa, memang berbeda dari Kevin [De Bruyne] atau Gundogan, tapi segalanya bagus,” lanjut Guardiola.

“Setelah delapan tahun, rasanya sangat memuaskan bahwa kami bisa memberikan performa selevel itu. Saya sangat bangga dengan tim,” tutupnya.
Man City Diimbangi Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *