Perjuangan Chelsea Untuk Mendapatkan Raphinha

Berita Bola TerupdateBerita Bola Terupdate – Perjuangan Chelsea untuk mendapat kan Raphinha sangat kuat. Sang pelatih Tuchel tidak mudah menyerah begitu saja demi mendapat kan  pemain incaranya tersebut. Meskipun manajer Raphinha sudah memberitahukan bahwa ia enggan untuk bergabung di Stamford Bridge.

Ada juga tim asal Inggris yang mengiginkan pemain lini depan tersebut, Yaitu Arsenal dan Barcelona. Akan tetapi dalam misi perebutan sang striker, tim The gunners masih kalah penawaran dari Tim Chelsea. The Blues berani memberi tawaran hingga 70 juta euro.

Raphinha sendiri sangat menginginkan masa depan nya bersama tim Barcelona di Liga Spanyol. Namun, tim Catalunya tersebut saat ini sedang dalam masa krisis keuangan yang sangat parah. Memberikan jalan untuk tim asal Inggris tersebut mendapat kan Raphinha. Situs Bola Terpercaya

Target Pemain

Saat ini Tuchel sudah menargetkan beberapa pemain lini depan dan juga lini belakang. Ada beberapa nama pemain incaran Tuchel, yaitu Neymar, Sterling, Raphinha, dan juga pemain belakang De Ligt.

Thomas Tuchel juga menarget kan Ousmane Dembele untuk bermain di skuad nya, karena saat ini posisi pemain asal Prancis tersebut dalam keadaan bebas transfer.

BACA JUGA : De Ligt Menjadi Incaran Chelsea

Raphinha Enggan Ke Chelsea

Berita Bola Terupdate – manajer pemain asal Berazil tersebut mengungkapkan baha Raphinha sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Chelsea. Ia memang masih inggin bermain di liga Inggris, namung enggan untuk hijrah ke Stamford Bridge.

Jika gagal mendapat kan Raphinha, tentu saja misi Tuchel dalam belanja pemain akan semakin berat. Dan juga Chelsea kalah dalam memberikan penawaran harga untuk pemain sayap Brazil tersebut.

Penawaran Raheem Sterling

Segala usaha telah di kerahkan Tuchel untuk membujuk Sterling agar bergabung di Stamford Bridge. Tuchel memberikan penawaran jika Sterling bergabung dalam tim nya, maka ia akan di jadikan ujung tombak dari The Blues.

Manchester City memberikan penawaran kepada Chelsea untuk Sterling di harga 50 juta euro, dan Chelsea pun saat ini masih sanggup untuk penawaran tersebut.

Sepertinya Tuchel sangat optimis untuk mendapat kan Raphinha dan Sterling dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *