Mohamed Salah Sempat Tergoda Ingin ke Chelsea

Kabar Bola Terikini
Bolaterbang.com – Kabar Bola Terkini, Di kabarkan dari media Inggris. Pemain sayap asal tim Liverpool, yaitu Mohamed Salah sempat ingin kembali ke klub lama nya yang bermarkas di Stamford Bridge.

Sang pemain sayap di laporkan ingin hengkang dari Liverpool setelah permintaan kenaikan gaji nya di tolak oleh sang presiden klub.

Namun, sayang nya itu hanya sebatas rumor saja. Dan saat ini sang pemain telah menandatangani kontrak baru nya bersama Liverpool. The Reds sempat hampir ingin kehilangan sang pemain anyar mereka, karena tawaran untuk kembali ke Chelsea dan tawaran gaji yang lumayan tinggi.

Jurgen Kloop sang pelatih sangat tidak setuju jika benar Mohammed Salah pergi dari The Reds. Sebab mereka sudah kehilangan salah satu pemain depan mereka Sadio Mane yang sudah pindah ke Bayern Munchen.

BACA JUGA : Kabar Mengejutkan dari Mega Bintang Lapangan Hijau

Tawaran Chelsea

Kabar Bola Terkini – Dikabarkan sang manajer klub Chelsea sudah memberikan penawaran untuk kepindahan Salah dari Liverpool musim panas ini. Ia menggoda salah dengan gaji yang sangat tinggi dan posisi sebagai penyerang utama agar Salah ingin bergabung kembali ke Stamford Bridge.

Chelsea juga saat ini tengah mencari striker anyar unruk menggantikan posisi darai Romelu Lukaku yang telah kembali ke Inter Milan. Situs Bandar Bola

Tindakan Dari Liverpool

Setelah mendengar kabar bahwa Mohammed Salah ingin meninggalkan Liverpool. Sang presiden klub langsung mengambil tindakan agar sang pemain anyar mereka pergi dari Liverpool.

Presiden langsung menyetujui kenaikan gaji Salah sebesar 400 ribu pounds per pekan di Anfield. Karena kenaikan gaji itulah sang pemain langsung ingin memperpanjang kontrak nya di Liverpool dan melepaskan tawaran dari Chelsea.

Di laporkan dari media Inggris, Mohammed Salah menandatangani kontrak hingga tahun 2025 mendatang. Ia juga menerima gaji tertinggi di Anfield.

Peringkat Di Liga

Pada klasemen akhir Liga Inggris, Liverpool berada di posisi ke 2 klasemen yang hanya tertinggal 1 poin dari Manchester City. meskipun dalam performa yang cukup baik, mereka tetap saja gagal dalam mendapat kan trofi Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *